Cerita Cinta Saat Sekolah SMA 2

ga jauh dari itu dia sms gue
"gimana yang tadi di chat? diterima ga?"
whaaaaattt??? jadi tambah bingung gue. ya udah lah gue tanggepin aja. secara dia temen gue kan, kalo gimana mana takut jadi ga enak akhirnya.
ya udah lah akhirnya kita smsan dengan topik itu (dia nembak gue). karena gue belom pernah ketemu sama dia (walaupun fisik bukan faktor utama tapi tetep faktor yang cukup penting kan?). akhirnya gue putuskan buat gue ketemu sama dia dulu. gue ga mau ambil resiko juga. ntar pas udah ketemu takutan dia ga jadi suka trus dia ninggalin gue gitu aja (parahh).
ya udah deh akhirnya di putuskan lah kita ketemuan di salah mall di kota bandung. kebetulan waktu itu gue lagi jalan sama temen temen gue satu angkatan yang cwe (ber10). ya udah lah kita ketemu, jalan bareng temen temen gue. trus pas misah dari anak anak, dia nembak gue lagi. disitu gue belom ngejawab.
pas sore dia ikut anter gue ke asrama. dia nunggu sampe malem bareng sobat dia yang temen seangkatan gue juga. nah pas dijalan mau pulang gue telpon dia dan disitu baru gue terima.

dua minggu setelah itu dia sakit dan pulang lagi ke bandung, kita jalan lagi deh (hehhe)

dia juga pernah nyamperin gue jauh jauh ke depok padahal dia dari garut (cieeeee). tapi ya kita jarang banget ketemuan, bisa diitung jari kali malah. dan suatu hari (jereng jereng jerengggg) dia maen kesekolah gue. dah pokoknya intinya pas kita lagi ngobrol b2 (sebenernya sama temen - temen gue juga) ke tangkep sama pembina di sidang dah tuh sama direktur sekolah gue. dia dihina hina sampe diusir (tapi gue nya kaga di apa apa in). setelah itu lah semua jadi beda.

masalah udah mulai kerasa. dia jauh buat gue. jauh di mata jauh di hati (sedihhhhh). dan gue pun di putusin gitu aja tanpa alasan yang jelas (menyedihkan hahaha). gue putusin buat nyamperin dia ke tasik (ga terima ceritanya diputusin). gue bela belain noh ke luar kota SENDIRIAN. bermodal nekat dan cinta (ajieee azekk). tapi gue udah siap dengan segala kemungkinan.

nyampe sana gue disambut dengan amat sangat baik sema satu angkatan. diajak nginep malah. ya gue akhirnya nginep disana semalem. haha baru dateng aja gue di gombalin sama dia. trus kita ngobrol-ngobrol. ngebahas tentang masalah diantara kita dan lain sebagainya. pokoknya hasilnya gue balikan aja. sebelom balik gue ngasih dia kado cardigan. haha belinnya nabung tuh, karena duit jajan gue terbatas.

gue pikir semua masalah udah kelar sampe situ, tapi ternyata ga. harapan gue buat semua kembali kaya awal ternyata pupus gitu aja. dia tetep jauh buat gue. dan terakhir gue di putusin untuk ke dua kalinya. tapi kali ini gue ga datengin dia buat ke dua kalinya. di balik alesannya dia bilang, dia CLBK sama mantannya. fyi, awalnya dia sama mantannya berantem dan gue yang bikin mereka baikan lagi.

nyesel banget awalnya yang gue rasain, tapi gue berpikir ulang. masa gue nyesel udah buat suatu kebaikan. walaupun pengorbanan gue cukup besar (bagi gue) gue harus bisa ngerelainnya. susah awalnya (sampe sekarang masih sebenernya haha) tapi gue harus bisa nerima dan ngikhlasinnya. tapi lama kelamaan banyak kedok yang kebongkat. banyak keboongan yang terungkap (ajieee bahasanya), ternyata selama ini banyak yang dia tutupin dari gue. dan itulah yang ngebuat gue berpikir kalo dia memang bukan yang terbaik buat gue. kasih sayang Allah mulai terasa. gue mulai sadar kalo ini memang yang terbaik.

dan gue percaya kalo semua indah pada saatnya. Allah punya rencana yang lebih indah bagi hambanya dari pada yang hambanya bayangkan. semoga semua nya diberikan yang terbaik oleh Allah. aminnnn :)

Masih ada lho, cerita yang lainya.. silahkan komen yang mau request
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CInta / Part / Sekolah / SMA dengan judul Cerita Cinta Saat Sekolah SMA 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritamutiaracinta.blogspot.com/2015/11/cerita-cinta-saat-sekolah-sma-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Juragan Empang - Friday, November 13, 2015

Belum ada komentar untuk "Cerita Cinta Saat Sekolah SMA 2"

Post a Comment

Popular Posts