Kisah Cinta Saat Sekolah SMA

yeeeyyyyyy akhirnya jadi juga blog gue :)
dengan segala perjuang akhirnya ada lapak buat curcol dengan bebas hoho

oke curcol pertama gue tentang kisah cinta semasa sma (azeekkkk)
ya jujur gue baru kenal cinta cintaan di bangku sma, karena semasa smp gue bisa dibilang anak pinggiran. di masa sma gue bukannya naik jabatan jadi anak eksis tapi emg semua murid disana eksis, karena jumlah nya yang sangat minin. malah semasa smp gue bisa dibilang ga kenal sama makhluk adam itu, walaupun satu angkatan (parah).

oke masuk sma, dengan jumlah awal murid angkatan gue 22 orang cwe cwo. disitu awalnya gue kurang gitu menonjol atau malah masih masuk pinggiran. tapi karena jumlah nya yang minin tadi, mau ga mau mereka nerima gue dan ngajak gue buat berbaur dengan mereka.


disitu gue kenal sama salah satu temen angkatan gue, cwo pastinya. awalnya gue ga gtu tertarik kearah sana karena gue fikir gue bakal tetap menjadi anak alim dan anak pinggiran yang selalu berada di batas aman seperti masa masa smp gue. tapi lama kelamaan (gue lupa kenapa) tiba tiba gue kearah situ (cinta).

yah sebenernya semua karena mulut temen gue yang bocor sebocor bocornya. gue curhat ke dia klo gue suka sama si cwo berinisial D. dan dengan gampangnya temen gue (siember bocor sebocor bocornya) ngasih tau ke orang yang bersangkutan. udah deh kelar semua. tapi di situ justru si D ini jadi respect ke gue gara gara dia tau kalo gue naksir dia. tapi ya mau apa lagi, pertahanan gue goyah dah. prinsip gue yang anti pacaran dan anti cwo itu roboh dengan sendirinya, secara cwo yang gue taksir ngedeketin gue dan nembak gue. pucuk dicinta ulam tiba (bener kan??)

dan (tet teret teret) jadi lah dia pacar pertama gue. namanya juga pacar pertama, jadi maklum lah rada-rada lebay gitu pacarannya. rada rada menggelikan hohoho. ga si emang rata rata anak sma emang lebay kan (ababil mode on). berjalan dah tuh kita 7 bulan. sempet ada cekcok kecil maupun besar. sampe kita sempet putus karena dia bilang kalo gue "PELAPIASAN DOANG AWALNYA" hahaha (sedih) tapi karena sesuatu segala macem (dan takdir juga mungkin) kita balikan lagi (yeeeeyy). tapi di bulan yang ke7, berakhir tanpa kata balikan sampe sekarang (ngarep) hahaha.

yang bikin gue susah adalah, di temen 1 kelas gue sampe sekarang. jadi waktu awal awal dia deket sama cwe laen rada berat juga nerimanya, apalagi pas gue nemenin dia jalan sama cwe barunya (mauan banget gue jadi obat nyamuk haha). tapi ya seiring berjalannya waktu dan datang nya sang pengganti gue pun bisa nerima semua dengan lapang dada (prok prok prok)

yang kedua ga jauh dari putus gue punya cwo, tapi ga sampe sehari (bener sumpah!!) jadi karena cuma kayak angin doang jadi ga perlu di bahas.

kisah yang ketiga dan gue rasa terakhir untuk masa sma gue, karena tinggal 2 bulan gue di sma (yeeeyy)
inisialnya I, awalnya temen dunia maya. cuma pas diusut punya usut, ternyata dia sobat temen seangkatan gue. kita awalnya temenan biasa. gue sama sekali ga ada rasa (sumpah) dan ga pernah mikir bakal kearah sana (pacaran). kita sempet deket, sampe smsan segala macem tapi belom sampe ketemuan. disitu ya kita kaya temenan biasa. trus dia sempet ngilang lama. kebetulan gue dan dia sama sama di sekolah berasrama di luar kota tapi beda sekolah dan beda kota. nah pas suatu hari dia nongol lagi dah tuh. udah chat 2 hari kayak biasa. nah pas hari ke tiga dia chat gini (via chat fb)

I : "dorrrrr"
gue : "auuuu" (iseng dipikir maen)
I : " gimana? tepat sasaran ga?"
gue : "ya ya ya, tanggung jawab lo, luka nih gue" (masih jawab ngawur)"
I : "hahaha"
gue : "mana obat nya??" (masih maen maen)
I : "maaf persediaan habis, anda belom beruntung."

dan seterusnya gue lupa.

Bersampung Ke part selanjutnya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CInta / Sekolah / SMA dengan judul Kisah Cinta Saat Sekolah SMA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://ceritamutiaracinta.blogspot.com/2015/11/kisah-cinta-saat-sekolah-sma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Juragan Empang - Friday, November 13, 2015

Belum ada komentar untuk "Kisah Cinta Saat Sekolah SMA"

Post a Comment

Popular Posts